saya suka soda.

Soda, minuman haram buat maniak kesehatan, sangat banyak kerugian yang bisa ditimbulkan dari minuman yang bisa membuat tenggorokan kita menggelegak ini. Kandungan gula yang begitu banyak menjadi salah satu penyebab kerugian2 tersebut. Yang paling terkenal sih, bisa bikin buncit.

Saya bukan maniak kesehatan, tapi saya juga menganggap kalau minuman bersoda ini haram. Kenapa? Karena saya suka meminumnya, dan anggapan kalau minuman ini haram akan membuat kenikmatannya meningkat. Yeaa, soda is my booze!

Sakit, karena saya masih taat dengan agama makanya saya tidak mau nge-booze, tapi karena saya ingin nge-booze dan karena saya memiliki imajinasi, maka jadilah soda (plus sedikit imajinasi)  sebagai booze buat saya. Tapi ada syaratnya juga biar makin nikmat, jangan sering2. Minumlah di saat2 dimana booze diperlukan, saat lelah, terutama lelah pikiran, adalah saat-saat yang tepat buat nge-booze. Momen2 spesial seperti saat sial atau saat galau juga sangat tepat untuk menjejali mulut kita dengan sedikit booze. Hell yeah!

Soda terenak buat saya saat ini bukan pepsi, fanta, apalagi coca cola, tapi Tebs! ya kesampingkan produk luar yang sudah terlalu biasa itu, inilah produk lokal yang rasanya sangat nikmat, cocok sekali sebagai booze. Ya untuk urutan kedua memang produk luar, yaitu pepsi twist, rasa lemonnya begitu pas dengan rasa pepsi memberikan sensasi yang unik dan segar. Kalau untuk urutan ketiga, pilihan jatuh kepada root beer (lupa merknya).

Istilahnya sih mending soda daripada booze asli, iya ngga? Ya tapi jangan dibandingkan dengan minuman2 sehat lain juga, ngga adil itu. Jadi marilah kita nge-booze soda, yang penting sih jangan berlebihan aja, kalo jarang2 kan malah lebih nikmat si boozenya juga. Yeah, hidup soda as a booze!

Leave a Reply

