Tips membunuh kecoa

Mumpung lagi produktif menulis (walaupun geje), marilah kita berbagi tips membunuh kecoa.

Kecoa kadang mengganggu dalam kehidupan sehari-hari, karena kecoa adalah makhluk kotor dan menjijikkan yang bisa jadi adalah penyebar penyakit. Membayangkan diri kita digerayangi, dirambati, atau bahkan dikencingi oleh kecoa membuat kita ingin mengenyahkan si hama pengganggu ini dengan segera.

Membunuh kecoa tidak seperti membunuh babirusa, tidak diperlukan keahlian khusus, tapi membunuh kecoa bisa jadi tricky karena mereka punya radar yang bagus untuk menghindari bahaya. Lalu, bukannya sombong, tapi saya memang memiliki kapabilitas dalam membagi tips ini. Di tangan saya (atau sendal, alat yang biasa saya gunakan dalam membunuh kecoa) sudah sekitar puluhan kecoa, bahkan mungkin sudah menembus angka seratus kecoa, berhasil saya bunuh. Keji? Memang.

Berbicara mengenai keji, memang ada mental attitude yang harus dikembangkan atau bahkan dimiliki dalam menjadi seorang penjagal kecoa yang sukses, dan itu masuk ke dalam salah satu tips saya, yang akan segera saya jabarkan berikut ini:

1. Memiliki mental baja dan cenderung keji dan sadis karena kita harus memiliki pemikiran bahwa kecoa ini harus mati dalam sekali pukul. Karena memang mereka adalah hewan kuat yang kalau dipukul setengah-setengah hanya akan membuat mereka pusing sebentar dan siap untuk berkeliaran kembali, bahkan kadang menjadi lebih liar dan bergerak secara lebih eksplosif bahkan terbang. Jadi matikanlah segera, dan pastikanlah mereka MATI.

2. Menyambung dikit dengan tips sebelumnya, dengan mental baja, kita jangan takut dengan kehadiran si kecoa. Bersikaplah tenang, dan jangan membuat gerakan2 yang tidak perlu, karena kecoa bisa kabur. Cukup diam dan awasi setiap pergerakan mereka sambil kita mencari alat yang bisa digunakan untuk membunuh mereka, sandal, koran/majalah yang digulung, dsb. Biarkan mereka mendekat atau bisa juga kita yang mendekati mereka perlahan2 dan keluarkanlah segala nafsu membunuh tanpa mengurangi akurasi pukulan anda untuk mengirim kecoa tersebut ke alam baka.

3. Berbicara membunuh kecoa, maka kita berbicara mengenai momentum yang tepat. Seperti yang telah dijelaskan di poin sebelumnya mengenai diam dan tenang. Ini dilakukan untuk mencari momen yang paling tepat, karena biasanya momen itu cukup langka. Biasanya momen itu cuma datang sekali, dan bila lolos, maka loloslah si coklat bajingan itu. Kapankah momen yang tepat itu? Biasanya adalah ketika kecoa ada dalam jangkauan pukulan kita, dan kita yakin kalau kita dapat mengenainya. Ingat kata kuncinya, YAKIN.

4. Karena harus memastikan mereka mati dengan sekali pukul, maka tidak berarti kita tidak bisa memakai racun serangga yang berbentuk semprotan, kadang mereka berada pada tempat2 yang tidak terjangkau. Dan ketika rasa aman menjadi tuntutan karena kita serasa diteror oleh kehadiran kecoa tersebut, maka kita bisa menyemprotnya.

Sekian tips yang aneh dan tidak seru ini, semoga anda dapat merasakan kepuasan ketika anda berhasil menghabisi kecoa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s